Kamis, 24 Januari 2013

Usaha Menjanjikan Th. 2013

Usaha/ bisnis yang sedang in di yahun 2013 nampaknya adalah usaha yang cara promosinya juga melalui media online yang disebut Online Shop. Sebenarnya jen is bisnis seperti ini sudah mulai populer pada tahun 2009 an, sebab pada tahun itu sudah mulai banyak orang yang menggunakan media online untuk sarana berkomunikasi seperti Facebook, dll.
Bisnis ini memiliki banyak keuntungan, antara lain kita tidak membutuhkan tempat yang luas untuk menjalaninya, hanya cukup membutuhkan tempat seadanya untuk menyimpan barang karena sifat Online Shop baru akan membeli barang ketika ada yang mau memesan, jadi tidak menyimpan barang terlalu banyak. Selain itu media promosinya yang cukup luas, bisa menggunakan Facebook, Twitter, WhatsUp, Blogg, dll media sejenisnya karena sudah banyak masyarakat yang mulai menggunakan media tersebut untuk mencari informasi dan berkomunikasi, keuntungan lainnya adalah kita tidak perlu berkeliling tempat belanja hanya untuk mencari apa yang kita inginkan, kita bisa melakukannya hanya dengan duduk, santai dan mulai membrowsing barang yang kita inginkan.
Meskipun banyak memiliki keuntungan disisi lain juga memiliki sisi negative. Dari kesan yang tidak bisa dipercaya, karena si pembeli tidak bertemu langsung dengan si penjual, dan banyak oknum yang mengambil keuntungan dan mealkukan kejahatan dengan cara menipu pembelinya. Oleh karen itu dibutuhkan ketelitian ekstra ketika membeli secara Online. Dengan cara mencari informasi tentang online shop tersebut, membuka situsnya untuk mencari testimonial dari pembeli lain untuk meyakinkan bahwa tidak ada unsur penipuan dari Online Shop yang anda tuju untuk pembelian.
Demikianlah, semoga bermanfaat !! ^_^

1 komentar:

  1. jika ada informasi yang menarik atau bermanfaat walaupun sederhana...di post ya....

    BalasHapus